Inilah Oppo N3, Smartphone Dengan Kamera Berputar Otomatis

Pada sebuah acara spesial di Singapura, Oppo meluncurkan sebuah smartphone kamera. Bukan sembarang kamera, tapi kamera berputar. Ya, Oppo N3 yang baru diluncurkan ini dimaksudkan untuk meneruskan keturunan smartphone kamera Oppo sebelumnya, yakni N1. Oppo N3 membawa banyak peningkatan dibanding pendahulunya, seperti kamera 16 megapiksel dengan ukuran sensor 1/2.3" dan ukuran piksel 1.34 mikrometer. Kamera tersebut menggunakan berlisensi Schneider Kreuznach yang sudah terkenal di dunia fotografi.

smartphone oppo n3


Kamera berputar Oppo N3 membawa terobosan baru, yakni kamera tersebut dapat berputar secara otomatis. Dengan rotasi putar hingga 206 derajat, kamera putar otomatis Oppo N3 dapat digunakan untuk mengambil gambar panorama dan selfie. Panorama yang diambil dapat menghasilkan gambar sebesar 64 megapiksel. Di belakang smartphone kamera canggih ini juga tersedia pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk mengunci gambar yang baru saja diambil agar tidak dapat dilihat oleh orang lain dengan satu kali swipe saja.

smartphone oppo n3

Dapur pacu yang ditanamkan oleh Oppo pada N3 ini setara smartphone kelas atas lainnya dengan chipset Snapdragon 801 dengan prosesor empat inti Krait 400 2.3 GHz. Pada sektor layar Oppo N3 menggunakan layar 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 FULL HD. Selain itu, smartphone anyar Oppo ini juga memiliki memory RAM sebesar 2 GB dengan tempat penyimpanan internal 32 GB. Oppo N3 menggunakan baterai lithium polymer 3000 mAh dengan teknologi VOOC Rapid Charge untuk pengisian daya yang lebih cepat.

smartphone oppo n3

Sama seperti pendahulunya, Oppo N3 juga dilengkapi dengan aksesoris O-Click yang dapat digunakan untuk mengendalikan kamera berputarnya. Oppo akan membanderol N3 seharga USD 649 tanpa kontrak di 20 negara akhir tahun 2014 ini. Apakah Anda tertarik untuk meminang smartphone kamera pintar ini?

Gambar diambil dari gsmarena.com.

Comments