Inilah Bocoran Tablet Murah Xiaomi, Hadir Dengan LTE

Tidak lama lagi, Xiaomi akan meluncurkan sebuah tablet murah. Tablet tersebut akan menambah portofolio Xiaomi setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan MiPad 7.9. Perangkat terbaru itu sudah muncul bocorannya dari akhir Oktober lalu, setelah terlihat di daftar perangkat pada sebuah aplikasi benchmark.

tablet murah xiaomi LTE


Tablet murah  tersebut sudah lolos sertifikasi di Kementrian Industri dan Teknologi Informasi Tiongkok. Dalam keterangan sertifikasi, terlihat bahwa tablet Xiaomi itu sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Tidak hanya TD-LTE yang hanya berjalan di Tiongkok, tapi juga FDD-LTE yang dapat berjalan di seluruh dunia. Bahkan, diduga tablet berukuran 9.2 inch tersebut akan mendukung panggilan telepon.

Menurut rumor yang beredar di negeri panda, tablet terbaru Xiaomi tersebut akan dibanderol tidak lebih dari CNY 599 (Rp 1,2 juta). Namun, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa tablet tersebut akan dibanderol hanya sekitar CNY 499 (Rp 990 ribu). Spesifikasi lengkap dari tablet ini belum diketahui, namun yang sudah beredar tablet ini menggunakan prosesor empat inti Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1 GB, tempat penyimpanan internal 8 GB, dan layar 9,2 inch dengan resolusi 1280 x 720.

Jika Xiaomi menjual tablet murah tersebut di Indonesia, sepertinya masyarakat akan sangat tertarik untuk membelinya. Bagaimana dengan Anda?


Gambar diambil dari news.mydrivers.com.

Comments