Inilah Microsoft Lumia 535, Windows Phone Pertama Dengan Merek Microsoft

Sebuah Windows Phone dengan merek Microsoft kini bukan rumor belaka. Hari ini Microsoft baru saja mengumumkan sebuah Windows Phone bernama Microsoft Lumia 535. Misi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut menanggalkan nama Nokia nampaknya sudah dimulai. Microsoft Lumia 535 akan diluncurkan ke pasar bulan ini baik dalam versi single SIM ataupun dual SIM.

Microsoft Lumia 535


Microsoft Lumia 535 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor empat inti berkecepatan 1.2GHz. Tersedia RAM sebesar 1 GB dan memory internal sebesar 8 GB. Tidak lupa Microsoft juga menyediakan slot kartu microSD untuk solusi penambahan memory yang praktis. Ponsel anyar tersebut menggunakan layar sebesar 5 inchi berjenis IPS LCD dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, yang ditengarai fitur sunlight readability, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.
Microsoft Lumia 535

Kamera utama dari ponsel Microsoft ini memiliki resolusi 5 megapiksel dengan sebuah lampu kilat LED. Sedangkan kamera depannya juga memiliki resolusi 5 megapiksel. Sama seperti saudaranya, Lumia 730, Microsoft mengklaim bahwa Lumia 535 ini sebuah ponsel selfie. Ponsel pintar ini sudah menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan pemuktahiran Lumia Denim.




Microsoft Lumia 535 akan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cerah. Tidak hanya itu, cover belakang ponsel tersebut juga bisa diganti-ganti. Apakah Anda berminat meminang ponsel dengan merek Microsoft pertama? Siapkan saja dana sekitar EUR 110.


Gambar dan video diambil dari lumiaconversations.microsoft.com.



Comments