Inilah Spinner, Konsep Windows Phone Paling Keren!

Ponsel pintar dengan kamera yang dapat diputar saat ini menjadi populer, terutama di negara-negara Asia. Sebut saja Oppo dengan Oppo N1 dan N3. Merek lokal pun tidak mau ketinggalan, Himax dan Mito juga memiliki model ponsel pintar serupa dengan Himax Pure III dan Mito A77 Fantasy Selfie. Bukan tanpa alasan produsen mengeluarkan ponsel dengan kamera putar. Tren selfie yang belakangan mewabah menjadi alasan utama.
 
spinner ponsel pintar kamera putar windows phone

Dari semua ponsel pintar dengan kamera putar, tidak satupun menggunakan sistem operasi selain Android. Ya, ponsel-ponsel yang disebutkan sebelumnya berjalan dengan sistem operasi populer besutan Google. Lalu, bagaimana dengan nasib sistem operasi Windows Phone? Apakah sistem operasi mobile besutan Microsoft itu hanya memiliki segelintir produk saja selain produk Microsoft Device?

spinner ponsel pintar kamera putar windows phone

Melihat situasi tersebut, Phone Desinger membuat sebuah konsep ponsel pintar yang dinamakan dengan Spinner. Ponsel pintar tersebut hadir dengan kamera yang dapat diputar dan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone. Berbeda dengan ponsel kamera putar yang telah beredar, Spinner memiliki kamera putar yang terletak diujung kanan atas perangkat. Hal tersebut membuat ponsel pintar konsep tersebut terlihat lebih kokoh.

Spinner memiliki layar sebesar 4.7 inchi yang tidak diketahui resolusinya. Ponsel pintar konsep itu terbuat dari bahan aluminium dan plastik. Tubuhnya pun cukup ramping, memiliki ketebalan hanya 7 mm. Seperti ponsel pintar konsep lainnya, Spinner mungkin tidak pernah akan menjadi perangkat yang sesungguhnya. Semoga saja Microsoft Device, atau produsen ponsel pintar Windows Phone lainnya dapat terinspirasi dari konsep Spinner.


Gambar diambil dari Facebook Album Phone Designer.

Comments