LG Aka, Smartphone Android Dengan Mata Lucu

Bagaimana jika sebuah ponsel Anda memiliki mata? Jadi lucu atau malah jadi seram? Bisa keduanya! LG baru saja meluncurkan LG Aka, sebuah ponsel pintar Android yang memiliki mata yang mengintip di layarnya yang tertutup sebagian menggunakan case. LG Aka memiliki 4 buah karakter yang berbeda, ditandai dengan warna-warna yang merepresentasikan karakter mereka.

smartphone LG Aka


LG Aka warna kuning diberi nama Eggy, memiliki karakteristik mudah jatuh cinta. Wooky berwarna putih sering kena bully temannya. Soul berwarna hitam dan sangat menyukai musik. Dan terakhir YoYo berwarna pink yang selalu bermasalah dengan dietnya.

smartphone LG Aka

Ponsel pintar terbaru LG ini memiliki spesifikasi menengah, bisa dibilang mirip dengan LG G3 Beat. Memiliki layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 720p, prosesor empat inti berkecepatan 1.2 GHz dengan 1.5 GB RAM, kamera utama 8 megapiksel, penyimpanan internal 16 GB, slot kartu microSD, konektivitas LTE, serta baterai sebesar 2,160 mAh. Tidak lupa ponsel LG unik tersebut dibalut dengan Android KitKat 4.4.

Sama seperti dengan LG G3 dan G3 Beat, LG Aka juga dibekali dengan laser-assisted autofocus dan peletakan tombol di belakang. Tersedia juga kamera depan 2 megapiksel untuk selfie ataupun melakukan panggilan video.

smartphone LG Aka

Mata dari LG Aka bereaksi terhadap apa yang dilakukan oleh penggunanya. Jika pengguna menggoyangkan ponsel tersebut, maka akan tampak mata dengan ekspresi pusing. Selain itu, mata tersebut juga berfungsi sebagai notifikasi jika ada panggilan atau pesan masuk.

LG Aka dijual seharga 500,000 Won di Korea Selatan. Tidak diketahui apakah LG akan menjual ponsel pintar unik ini secara global.


Gambar diambil dari gsmarena.com.


Comments