Lumia 730 Diluncurkan Di Indonesia, Ponsel Selfie Harga 3 Juta

Microsoft Devices secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, yakni Lumia 730. Ponsel ini digadang-gadang sebagai ponsel pintar Windows Phone dengan spesialisasi selfie dan dilengkapi dengan fitur dual SIM. Lumia 730 ditargetkan untuk menyasar anak muda masa kini yang sedang keranjingan untuk selfie dan membutuhkan ponsel dengan slot kartu SIM lebih dari satu.

smartphone nokia lumia 730


Lumia 730 memiliki spesifikasi kelas menengah, seperti layar berukuran 4.7 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 teknologi ClearBlack yang menggunakan panel OLED, perlindungan layar Gorilla Glass 3, prosesor empat inti berkecepatan 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400 dengan pengolah grafis Adreno 305. Ponsel selfie ini juga dilengkapi dengan memory RAM sebesar 1 GB dan tempat penyimpanan internal sebesar 8 GB. Anda dapat memasang kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 Lumia Denim, Anda akan merasakan pengalaman yang cepat tanpa hambatan berkat optimalisasi sistem operasi Windows Phone yang optimal.

smartphone nokia lumia 730

Ditengarai sebagai ponsel pintar selfie, Lumia 730 dibekali kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.4 yang menggunakan lensa wide angle yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi dengan ruang foto yang lebih lebar. Kamera belakangnya pun terbilang bagus, menggunakan lensa Carl Zeiss dengan resolusi 6.7 megapiksel, aperture f/1.9, sensor BSI, dan dilengkapi dengan lampu kilat.

Lumia 730 dibanderol seharga Rp 2.999.000 atau 3 juta rupiah. Ponsel terbaru ini akan mulai dijual pada tanggal 7 November 2014. Tertarikkah untuk memiliki ponsel Windows Phone spesialis selfie ini?


Gambar diambil dari nokia.com/id-id.

Comments