Inilah Bocoran HTC One M9, Usung Kamera 16 Megapiksel

Ponsel pintar akan datang dari HTC, yakni HTC One M9, bocor di sebuah situs Tiongkok. Flagship perusahaan asal Taiwan tersebut sepertinya akan diluncurkan pada awal tahun depan. Banyak penikmat ponsel tidak sabar untuk menunggu seperti apa wujud dan spesifikasi dari ponsel tersebut. Lalu, seperti apa bocoran spesifikasi dari HTC One M9?

htc one m9


Ponsel flagship HTC ini digadang-gadang akan menggunakan prosesor empat inti dengan chipset Snapdragon 805 dan RAM sebesar 3 GB. Layarnya sebesar 5.5 inch dengan resolusi QHD. HTC akan mengusung kamera 16 megapiksel yang dilengkapi dengan optical image stabilization. Tidak lupa perusahaan asal Taiwan tersebut juga menanamkan baterai sebesar 3,500 mAh dan speaker stereo dari BOSE.

Hal yang menarik dari HTC One M9 adalah spesifikasinya terkesan tanggung untuk sebuah ponsel flagship yang baru akan diluncurkan tahun depan. Banyak penikmat ponsel beharap ponsel canggih tersebut sudah menggunakan prosesor 64 bit dan RAM sebesar 4 GB. Belum diketahui juga kamera 16 megapiksel ini merupakan pengembangan dari teknologi UltraPixel atau bukan.

Tentunya hal ini masih berupa bocoran dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh HTC. Bisa saja spesifikasi aslinya dapat lebih baik dibandingkan dengan informasi yang sudah tersebar. Sudah tidak sabar? Tunggu saja kuartal pertama tahun depan.


Gambar diambil dari mydrivers.com.

Comments