Inilah Bocoran LG L25, Ponsel Pintar Firefox OS

LG sepertinya akan menambah sebuah ponsel pintar baru ke dalam portofolionya. Bukan ponsel Android, bukan juga ponsel Windows Phone. Tidak disangka-sangka, LG akan meluncurkan sebuah ponsel pintar berbasis Firefox OS. Melalui akun Twitter, @upleaks membocorkan beberapa gambar yang berkaitan dengan ponsel pintar terbaru LG tersebut.

lg l25 firefox os

Dilansir oleh gsmarena, ponsel pintar Firefox OS tersebut bernama LG L25. @upleaks membocorkan beberapa antarmuka dari ponsel asal Korea Selatan itu. Terlihat dari antarmuka yang digunakan adalah antarmuka yang digunakan pada Firefox OS. Tidak hanya antarmuka, tabel spesifikasi dari LG L25 juga bocor ke publik.

lg l25 firefox os

lg l25 firefox os

lg l25 firefox os

Jika tabel tersebut terpercaya, maka LG L25 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor empat inti Cortex-A7, RAM sebesar 1.5 GB, serta tempat penyimpanan internal sebanyak 16 GB. Layarnya berukuran 4.68 inchi dengan resolusi 720p, dengan kerapatan piksel sebesar 313 ppi. Sedangkan ukuran fisiknya sebesar (panjang x lebar x tebal) 139 x 70 x 10.5 mm dengan berat 148 gram.

LG L25 memiliki kamera belakang 8 megapiksel, sedangkan kamera depannya 2.1 megapiksel. Konektivitas yang dimiliki oleh ponsel ini cukup lengkap, menggunakan jaringan LTE, Bluetooth 3.0, serta Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Belum diketahui harga dari LG L25, namun dengan spesifikasi tersebut LG L25 tampaknya akan menjadi ponsel pintar Firefox OS dengan spesifikasi paling canggih.


Gambar diambil dari @upleaks .





Comments