Inilah YotaPhone 2, Ponsel Pintar Dengan Dua Layar

Yota Devices baru saja mengumumkan ponsel pintar terbaru mereka, yakni YotaPhone 2. Sebagai penerus dari YotaPhone, ponsel terbaru tersebut memiliki terobosan yang segar bagi para penggemar perangkat hybrid. YotaPhone 2 memiliki dua buah layar, yang depan menggunakan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi FULL HD, sedangkan yang belakang menggunakan layar e-paper sebesar 4.7 inchi.

yotaphone 2


Kedua layar yang terdapat pada YotaPhone 2 memiliki fungsi yang berbeda. Layar depan yang menggunakan panel AMOLED dengan resolusi FULL HD dapat digunakan untuk mengoperasikan ponsel seperti biasa. Termasuk untuk penggunaan multimedia dan games. Sedangkan layar belakang yang menggunakan panel e-paper, sebuah panel yang biasa digunakan pada perangkat e-book reader, dapat difungsikan untuk menampilkan notifikasi, pesan singkat, atau fungsi lainnya yang tidak membutuhkan warna dalam pengoperasiannya.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh YotaPhone 2 sama dengan ponsel pintar kelas atas saat ini. Ponsel dua layar tersebut menggunakan chipset Snapdragon 800, RAM sebesar 2 GB, tempat penyimpanan internal sebesar 32 GB, kamera belakang 8 megapiksel, NFC, dan konektivtas Bluetooth 4.0. Tidak lupa Yota juga memberikan perlindungan Gorilla Glass 3 pada layar depan ponsel ini. Semua spesifikasi tersebut ditopang dengan baterai berdaya 2,500 mAh.

YotaPhone 2 diluncurkan di Inggris dan masa pre-ordernya akan segera dimulai. Tidak diketahui apakah Yota Devices akan memasarkan ponsel unik ini secara internasional atau tidak.


Gambar diambil dari droid-life.com.

Comments