Layar Sentuh Lumia 535 Bermasalah, Microsoft Segera Luncurkan Perbaikan

Microsoft Lumia 535 yang baru saja diluncurkan mendapatkan sambutan yang hangat bagi para penikmat gadget. Tidak hanya spesifikasinya yang menarik, harga dari ponsel pintar Microsoft tersebut juga tergolong ramah di kantong. Apalagi ponsel tersebut menawarkan opsi dual SIM. Sayangnya, sambutan yang hangat tersebut harus ternodai dengan masalah yang menimpa ponsel pintar murah Windows Phone populer itu. Beberapa pengguna awal Lumia 535 mengeluhkan masalah yang terjadi pada layar sentuh mereka.

microsoft lumia 535

Dua masalah layar sentuh yang paling umum dikeluhkan pengguna Lumia 535 adalah masalah pada fungsi deteksi multi-touch dan sensitivitas layar. Kedua masalah tersebut menyebabkan ponsel tidak mendeteksi jari pengguna, atau tidak akuratnya sentuhan jari pengguna pada layar ponsel. Tentunya masalah ini sangat mengjengkelkan mengingat pengguna akan merasa kesulitan dalam mengoperasikan ponsel mereka.

Microsoft tampaknya sudah cukup berpengalaman dengan masalah layar sentuh tersebut dan perbaikan pun sedang mereka kerjakan. Mereka mengklaim bahwa sensitivitas layar pada Lumia 535 sangat baik dan seharusnya tidak ada masalah. Perbaikan tersebut akan diluncurkan Microsoft tidak lama lagi melalui update OTA.


Gambar diambil dari microsoft.com.



Comments