Update Lumia Denim Hadir Di Eropa Dan India, Indonesia Kapan?

Microsoft baru saja meluncurkan update Lumia Denim untuk beberapa model ponsel pintar mereka di Tiongkok. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Microsoft baru akan meluncurkan update tersebut di Eropa pada tahun depan. Namun ternyata kabar tersebut tidak benar. Update Lumia Denim juga diluncurkan untuk beberapa perangkat di sebagian pasar di Eropa. Tidak hanya itu, update anyar tersebut juga akan menyambangi India khusus untuk tipe Lumia 520 dan Lumia 525.

update lumia denim

Di Eropa, sekitar 30 negara sudah mendapatkan setidaknya satu model Lumia yang memiliki update terbaru. Pada update Lumia Denim, terdapat beberapa penambahan seperti aplikasi Camera yang lebih canggih, Glance Screen yang lebih baik, dan perintah suara "Hey Cortana!". Anda dapat melihat fitur lengkap dari Lumia Denim di sini.

Lalu, kira-kira kapan update Lumia Denim hadir di Indonesia? Microsoft belum mengumumkan secara resmi, namun kemungkinan update tersebut akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan.

UPDATE:

Ternyata update Lumia Denim sudah didapatkan teman-teman pengguna Windows Phone di Indonesia untuk beberapa tipe tertentu.

via gsmarena.com.

Comments