Xiaomi Mi 4 LTE Internasional Diluncurkan Sebentar Lagi

Kabar gembira bagi para fans Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok tersebut berencana untuk meluncurkan Xiaomi Mi 4 dengan dukungan konektivitas LTE internasional. Ponsel pintar anyar tersebut akan mulai diluncurkan pada hari Selasa depan, tanggal 16 Desember 2014.

Xiaomi Mi 4 LTE

Hal ini tentunya membuat para pemburu Xiaomi Mi 4 bersuka ria. Bagaimana tidak, Xiaomi Mi 4 versi sebelumnya hanya memiliki konektivitas TD-LTE, yang hanya berfungsi di Tiongkok saja. Dengan hadirnya Xiaomi Mi 4 dengan konektivitas FDD-LTE yang digunakan secara internasional, pengguna tentunya dapat menikmati koneksi yang cepat dan kencang di mana saja. Di Indonesia sendiri, mulai awal tahun 2015 koneksi 4G LTE akan menjadi sebuah tren baru.

Xiaomi Mi 4 LTE internasional akan hadir dalam varian 16 GB warna putih dengan banderol harga CNY 1,999 atau sekitar Rp 4 juta. Belum ada kejelasan apakan varian 64 GB warna hitam akan diluncurkan dengan LTE internasional atau tidak. Selain perubahan modem LTE, spesifikasi lainnya tidak berubah. Xiaomi Mi 4 LTE internasional tetap menggunakan layar 5 inchi FULL HD, chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan RAM sebesar 3 GB.


Gambar diambil dari gsmarena.com.

Comments