Ponsel Berbentuk Hati Diluncurkan Di Jepang

Masih ingatkah Anda jika pada zaman Nokia masih berjaya, perusahaan tersebut seringkali meluncurkan sebuah produk dengan desain yang nyeleneh. Sebut saja Nokia 3650 yang memiliki keypad berputar, Nokia N-Gage yang menyerupai controller video game, serta Nokia 7280 yang berbentuk persegi panjang seperti pulpen. Di era ponsel pintar saat ini, ada produsen yang masih ingin melanjutkan kebiasaan Nokia tersebut.

Heart 401AB


Heart 401AB adalah sebuah ponsel berbentuk hati yang dikeluarkan di Jepang. Dijual secara ekslusif oleh Ymobile, ponsel ini adalah sebuah ponsel feature. Hal ini berarti ponsel unik ini tidak memiliki kemampuan serba bisa seperti layaknya ponsel pintar masa kini. Bahkan, Heart 401AB hanya bisa digunakan untuk panggilan telepon. Pengguna tidak bisa mengirim SMS ataupun terhubung dengan koneksi internet.


Ponsel hati tersebut memiliki layar berukuran 128 x 36 dot piksel, phone book sebanyak 100 nama, serta dukungan hands free headset. Heart 401AB juga akan tersedia dalam edisi Sailor Moon.

via gsmarena.com.

Comments

  1. Selamat pagi Blogger.

    Yuk dipasang iframe VIVAlognya : http://log.viva.co.id/

    Terimakasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment