Apple iOS 8.3 Beta Mulai Disebar Ke Developer

Apple mulai menyebarkan update iOS 8.3 beta kepada para developer yang terdaftar. Perusahaan asal Cupertino tersebut meluncurkan iOS versi terbaru selang seminggu dengan perilisan iOS 8.2 beta 5. Hal ini menunjukkan kerja keras para developer Apple untuk mengembangkan dan memperbaiki sistem operasi mobile populer milik mereka.

apple ios 8.3 beta

Dilansir oleh GSMArena, update iOS 8.3 beta membawa berbagai fitur baru, terutama fitur yang berhubungan dengan dukungan wireless CarPlay. Fitur ini sebelumnya hanya bisa berfungsi melalui kabel USB. Google login juga mendapatkan pembaruan. Sebuah fitur baru, yakni emoji picker juga datang pada update terbaru ini. Apple juga memboyong Apple Pay ke Tiongkok dengan menggunakan Union Pay. Dengan masuknya Apple Pay ke Tiongkok, tentunya akan mendorong layanan pembayaran milik Apple tersebut menjadi lebih populer.

Update iOS 8.3 kemungkinan akan masih lama tersedia untuk pada end user. Belum lama ini Apple juga mulai menyebarkan update iOS 8.2 ke seluruh pengguna perangkat mereka.


Comments