Belleperre Touch, Ponsel Pintar Mewah Dari Belanda

Perusahaan manufaktur ponsel mewah asal Belanda, Belleperre, telah meluncurkan sebuah ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android. Pemain baru di ranah ponsel mewah ini adalah rival dari Vertu, yang sudah cukup lama memproduksi ponsel dengan berbagai balutan aksesoris mahal. Belleperre menamakan ponsel Android mewah mereka Belleperre Touch.

belleperre touch

Belleperre Touch dibuat dengan bahan stainless steel 316L dan layarnya dibalut dengan kristal safir. Calon pembelinya dapat memilih case yang digunakan, mulai dari kulit kerbau Amerika ataupun buaya. Strip kulit yang berada di bawah layar juga berfungsi sebagai touch control.

Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel Android mewah ini terbilang cukup mumpuni. Menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.5GHz, RAM sebesar 2GB, dan memory internal 48GB. Layar yang dimiliki oleh Belleperre Touch seluas 4.9 inchi Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280.

belleperre touch

belleperre touch

Ponsel elit ini dibekali kamera belakang 8 megapiksel yang mampu merekam video 1080p. Tersedia juga kamera depan 1.9 megapiksel. Konektivitas yang tersedia cukup lengkap, mulai dari LTE, Bluetooth 4.0, dan NFC. Belleperre Touch memiliki ukuran yang cukup kompak dengan bobot 166 gram. Jenis kartu SIM yang digunakan adalah micro-SIM yang dipakai banyak orang.

Belleperre Touch akan dijual dengan harga EUR 2,600 atau setara dengan IDR 38 juta untuk versi kulit kerbau, dan EUR 3,000 atau setara dengan IDR 43 juta untuk versi kulit buaya.

via gsmarena.com.

Comments