Generasi Terbaru Motorola E Diluncurkan, Hadir Dengan Konektivitas LTE Dan Chipset 64-bit

Motorola baru saja meluncurkan penerus dari smartphone kelas low-end mereka. Motorola E 2015 membawa berbagai pembaruan dari generasi sebelumnya. Sebut saja layar 4.5 inchi yang lebih besar, prosesor 64-bit, dan konektivitas 4G LTE. Motorola juga menambahkan fitur kamera depan yang sebelumnya tidak ada.

motorola e 2015

Motorola E 2015 memiliki layar 4.5 inchi dengan resolusi qHD 540 x 960. Layar tersebut memang tidak memiliki kerapatan piksel yang cemerlang, namun tetap berkualitas karena menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3 dan lapisan bebas sidik jari. Smartphone ini menggunakan chipset anyar terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 410. Memiliki prosesor quad-core Cortex-A53 bekecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB dan GPU Adreno 306.

Smartphone murah ini tentunya akan menjalankan Android 5.0 Lollipop tanpa modifikasi yang berlebihan dan update yang cepat, meskipun saat ini Motorola sudah dimiliki oleh Lenovo (bukan Google). Kabar baik lainnya, kini Motorola E 2015 memiliki internal memory sebesar 8 GB, dua kali lebih besar dari generasi sebelumnya. Tidak lupa tersedia juga slot microSD yang mendukung hingga 32 GB. Di sektor kamera, smartphone ini masih menggunakan kamera 5 megapiksel tanpa lampu kilat. Namun kini kamera tersebut dapat melakukan perekaman video 720p. Motorola juga menghadirkan kamera depan beresolusi VGA. Baterai sebesar 2,390mAh menopang hidup dari smartphone ini.

Hadir dengan 2 pilihan warna, hitam dan putih, Motorola akan dibanderol seharga USD 150. Belum diketahui kapan Motorola E 2015 akan mulai dipasarkan.


via gsmarena.com.

Comments