Ponsel Murah Asus Zenfone C Diluncurkan Di India

Asus baru saja meluncurkan sebuah ponsel dengan harga murah di India. Ponsel yang diberi nama Asus Zenfone C tersebut dibanderol INR 5,999 atau sekitar Rp 1,2 juta. Dengan harga segitu, sepertinya ponsel pintar ini diposisikan untuk meneruskan Asus Zenfone 4 yang memiliki harga serupa. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

asus zenfone c

Asus Zenfone C menggunakan chipset Intel Atom CloverTrail Z2520 dual core dengan kecepatan 1.2GHz. Memiliki RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Tersedia juga slot microSD dengan dukungan hingga 64GB. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan ZenUI khas Asus.

Pada sektor kamera, Asus Zenfone C memiliki kamera belakang 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu kilat. Sama dengan seri Zenfone lainnya, kamera ini dilengkapi dengan teknologi Asus PixelMaster yang diklaim 400% lebih terang ketika mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya. Sedangkan untuk keperluan selfie, pengguna disediakan kamera depan VGA.

Asus menyediakan layar 4.5 inchi dengan resolusi FWVGA. Selain beberapa fitur utama, ponsel murah ini juga mendukung konektivitas seperti WiFi 802.11 b/g/n, 3G, WiFi Direct, GPS, A-GPS, dan GLONASS. Semua itu ditenagai dengan baterai berkapasitas 2100mAh yang dapat dilepas-pasang.

Jika dilihat, Asus Zenfone C memiliki kesamaan spesifikasi dengan Asus Zenfone 4. Hanya saja ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Di India, ponsel murah besutan Asus tersebut mulai dapat dipesan tanggal 18 Februari 2015 nanti.

via gsmarena.com.

Comments