Huawei MediaPad X2 – Performa Tangguh dalam Ukuran Tablet Kompak

Huawei MediaPad X2 adalah produk baru dari Huawei yang berupa tablet. Tablet ini mengusung layar IPS 7 inci dengan resolusi 1.200 x 1.920 piksel. Huawei telah melakukan perubahan desain yang sempurna sehingga mampu memotong perangkat tabletnya ini ke dalam ukuran yang sangat pas. Tablet ini memiliki ukuran yang sangat ramping dengan ketebalan hanya sebesar 7.28 mm. Sementara Anda juga akan dimanjakan dengan layar yang didampingi bezel yang cukup minim di bagian atas dan bawah, yang mana ini sangat ampuh untuk menaikkan rasio bodinya hingga 80 persen.

huawei mediapad x2

Tidak ada yang bisa menggambarkan kerampingan dan sempurnanya ukuran dari tablet ini. Tablet ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan ukuran tablet kompak yang bisa Anda bawa ke mana pun Anda pergi. Tablet ini pun dibekali kemampuan untuk melakukan panggilan telepon biasa. Sebagaimana layaknya tablet, perangkat ini sendiri menyembunyikan beberapa kekuatan yang serius bersembunyi di balik tubuhnya yang ramping. Huawei MediaPad X2 memiliki prosesor octa-core 64-bit Kirin 930 yang memiliki kecepatan 2GHz, yang didukung oleh kekuatan RAM yang bisa Anda pilih dari 2GB hingga 3GB, tergantung terhadap warna apa yang Anda pilih, apakah standard silver atau premium gold. Perangkat ini sendiri mengusung Android 5.0 Lollipop dengan EMUI dari Huawei untuk memberikan tampilan yang berbeda dari perangkat lain.

huawei mediapad x2


Untuk di bagian daya tahannya, perangkat ini telah dibekali dengan baterai 5,000 mAh yang tak tertandingi, yang membawa nama MediaPad kepada daya tahan yang tidak ada bandingannya. Tak lupa juga perangkat ini membenamkan kamera yang memiliki kekuatan 13 megapikseldi bagian belakangnya, dan 5 megapiksel di bagian depannya untuk mengakomodasi kebutuhan Anda dalam melakukan panggilan video atau sekedar selfie. Dengan tampilan layar yang sangat tajam, dan finishing ala logam pada tubuhnya yang terasa mahal serta sedikit lebih kompak dari tablet Google. Dengan semua kelebihannya ini, kemungkinan gelar tablet terbaik tahun ini akan jatuh ke Huawei MediaPad X2.


Gambar diambil dari consumer.huawei.com.

Comments