Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Ferrari

Belum lama ini, Xiaomi baru saja meneken kontrak dengan Microsoft. Kontrak tersebut berkaitan dengan kerjasama untuk pengetesan sistem operasi Windows 10 di perangkat Xiaomi Mi 4. Tidak lama setelah kabar tersebut, muncul lagi sebuah kabar bahwa perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan sebuah smartphone berukuran 5 inchi. Dilansir oleh GSMArena, ponsel pintar tersebut akan dinamakan Xiaomi Ferrari.

spesifikasi xiaomi ferrari

Berdasarkan tabel spesifikasi di atas, Xiaomi Ferrari memiliki spesifikasi yang cukup menggoda jika ditujukan untuk kelas menengah. Sebut saja prosesor Cortex A-53 octa-core 1.6 GHz 64-bit dari chipset Qualcomm Snapdragon 615. Ditemani dengan GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 2 GB, tentunya smartphone ini akan memiliki kemampuan yang cukup gegas untuk menjalankan berbagai aplikasi ataupun games.

Pada bagian layar, Xiaomi Ferrari akan menggunakan layar sebesar 4.9 inchi dengan resolusi FULL HD 1080 x 1920. Di sektor kamera, ponsel pintar ini mengusung kamera belakang 12 megapiksel dengan metode perekaman video FULL HD. Sedangkan untuk kamera depan, tersedia kamera 5 megapiksel dengan metode perekaman videl FULL HD. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih bagi pengguna yang senang melakukan selfie ataupun panggilan video.

Belum ada kabar mengenai harga serta kapan smartphone kelas menengah ini akan diluncurkan. Namun, para pecinta MIUI tentunya akan senang melihat ponsel pintar ini sudah menggunakan MIUI berbasis Android 5.0.2 Lollipop.


via gsmarena.com.

Comments