Xiaomi Yi Action Cam: Harga Murah Kualitas Memukau

Bagi pecinta dunia fotografi dan kameranya, Anda wajib memiliki Xiaomi Yi Action Cam. Xiaomi merupakan salah satu perusahaan elektronik dunia yang namanya kini mulai populer. Kepopulerannya bahkan mampu menggeser dominasi salah satu brand smartphone dunia. Nama yang semakin populer dengan pengakuan kualitas dari para konsumen tidak membuat Xiaomi puas begitu saja. Kini Xiaomi pun menghadirkan Action Camera sebagai salah satu dari inovasi terbarunya. Kamera yang ditawarkan dalam harga murah namun kualitas dan keunggulannya dua kali lebih memukau dari kualitas kamera sekelasnya. Strategi dari pasar Xiaomi yang sebelumnya telah dibuktikan dengan kesuksesannya di ranah smartphone.

xiaomi yi action cam

Xiaomi Yi Action Cam merupakan kamera imut dengan berat 72 gram saja. Terdapat banyak fitur yang diberikan dalam kamera yang satu ini. salah satunya Ambarella A7LS sebagai image processornya. Tidak hanya itu, image processor tersebut juga semakin sempurna dengan paduannya bersama sensor CMOS Sony Exmor R BSI. Kualitas kamera pun dapat dilihat dari hasil jepretannya yang mampu menangkap gambar dengan resolusi 16 megapiksel. Untuk merekam video pun kualitasnya sudah 1080 atau Full HD dengan frame rate 60 fps. Anda yang senang dengan fotografi dan selalu mengabadikan hampir setiap momet dengan action kamera ini pun dimanjakan dengan kapasitas memori hingga 64 GB. Untuk baterainya sendiri, dayanya 1.100 mAh. 


xiaomi yi action cam

Kamera ini bisa Anda gunakan di dalam air hingga maksimal kedalaman 40 meter. Untuk transfer data, terdapat fitur Wi-Fi. Bisa juga menggunakan aplikasi pada smartphone untuk mengendalikannya dalam jarak jauh. Sisi sudut pandang lensanya yaitu 155o. Untuk melengkapinya, aksesoris tambahan yang bisa digunakan antara lain mount dan camera housting. Lebih hemat dan praktis, ada juga pilihan paket pembelian berikut monopod atau tongsis bersama dengan kamera ini. Jika harga kameranya saja sekitar Rp. 800 ribuan, maka untuk pilihan paket kamera dengan monopod dijual sekitar Rp. 1 jutaan. Xiaomi Yi Action Cam saat ini masih dijual di Tiongkok dan belum masuk pasar kamera Indonesia.


Gambar diambil dari endgadget.com.

Comments