Amankan Rumah Anda Dengan TP-Link NC200 IP Cam

Tidak terasa bulan Ramadhan akan tiba sebentar lagi. Saat yang ditunggu-tunggu pada saat bulan Ramadhan adalah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak saudara yang berada di kampung halaman. Maka dari itu, banyak masyarakat yang melakukan ritual "mudik" atau pulang kampung menjelang Hari Raya Idul Fitri tiba. Ritual tahunan tersebut dilakukan oleh semua kalangan, baik itu pekerja rumah tangga hingga pekerja kantoran.

tplink nc200 ipcam

Salah satu kekhawatiran pada saat mudik meninggalkan rumah adalah keamanan. Tidak jarang, banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab merampas harta benda rumah yang sedang kosong ditinggal mudik. Untuk itu, Anda memerlukan sebuah solusi yang tepat untuk dapat memantau rumah Anda dari mana saja dan kapan saja. TP-Link sebagai salah satu produsen produk networking terbesar di dunia meluncurkan TP-Link NC200 IP Cam. Dengan produk ini, Anda dapat memantau rumah Anda menggunanakan koneksi internet.

TP-Link NC200 IP Cam adalah sebuah kamera pengawas dengan teknologi berbasis cloud yang memungkinkan Anda untuk mengakses kontrol kamera melalui smartphone ataupun tablet. Dengan menggunakan aplikasi tpCamera, Anda dapat mengontrol NC200 dari jarak jauh. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengambil foto dan merekam video secara langsung dengan menekan tombol yang ada di dalam aplikasi tpCamera. Aplikasi tersebut tersedia baik untuk perangkat berbasis Android maupun iOS.

tplink nc200 ipcam

Selain aplikasi tpCamera, TP-Link NC200 IP Cam juga memiliki fitur deteksi gerakan. Fitur tersebut memungkinkan kamera dapat mengirimkan pemberitahuan langsung melalui surel ataupun FTP setiap kali kamera mendeteksi gerakan. Fungsi peringatan otomatis ini memungkinkan Anda untuk menyadari situasi agar aman dan terkendali. NC200 juga mendukung koneksi nirkabel hingga kecepatan 300 Mbps dan dapat berfungsi sebagai extender yang mampu memperluas sinyal Wi-Fi. Dengan fitur yang lengkap tersebut, perangkat NC200 dapat memberikan pengalaman penggunaan dengan kecepatan dan stabilitas yang lebih baik.


Gambar diambil dari tp-link.co.id.

Comments