Mengetik Dimana Saja Kapan Saja Dengan Lenovo Smart Cast

Pada pagelaran Lenovo Tech World yang diselenggarakan di Beijing, berbagai inovasi disajikan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah Lenovo Smart Cast, yakni sebuah proyektor laser yang dibenamkan pada smartphone. Dengan proyektor tersebut, pengguna bisa memproyeksikan segala gambar yang ada pada ponsel ke sebuah media fisik seperti dinding.

lenovo smart cast

Tidak hanya sekedar memproyeksikan, Lenovo Smart Cast juga memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan gambar yang diproyeksikan. Ini berarti, proyeksi tersebut layaknya sebuah layar sentuh. Pengguna dapat bermain games seperti Fruit Ninja atau Angry Birds dengan lebih leluasa pada permukaan yang lebih luas dan datar. Canggih sekali bukan?

Modul proyektor tersebut juga dapat diputar untuk menghadap ke depan. Untuk apa? Proyektor laser yang ada pada Lenovo Smart Cast bisa memproyeksikan sebuah virtual keyboard. Ya, Anda dapat mengetik secara lebih leluasa dengan keyboard tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video di bawah ini.


Sayangnya pada pagelaran ini Lenovo belum menyebutkan perangkat smartphone/tablet yang mendukung modul tersebut. Kemungkinan Lenovo Smart Cast akan digunakan pada smartphone flagship Lenovo selanjutnya.


via techpp.com.

Comments