Ponsel Misterius Asus Muncul Di TENAA

Keluarga ponsel Asus Zenfone 2 memiliki banyak varian dengan nama yang membingungkan. Dan baru-baru ini, lembaga regulator Tiongkok (TENAA) muncul sebuah ponsel misterius Asus dengan nomor model Z00EDB. Ponsel tersebut diduga oleh sebagian orang sebagai Asus Zenfone 3.

asus zenfone 3asus zenfone 3

Dilansir oleh GSMArena, smartphone misterius tersebut memiliki layar IPS sebesar 5 inchi dengan resolusi 720p, mirip dengan Asus Zenfone 2 ZE500CL ataupun ZE550ML. Ponsel Z00EDB itu juga menggunakan sebuah chipset yang tidak diberi nama dengan prosesor quad-core 1.2 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan internal memory sebesar 16 GB yang dilengkapi dengna slot microSD.

Kamera utama yang dimiliki oleh ponsel misterius Asus ini memiliki resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan lanpu kilat LED dual-tone. Berada di sebelah lensa, ada sebuah modul yang diduga adalah sebuah modul laser autofocus. Pada kamera depan, disediakan kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Berbicara mengenai ukuran fisik, ponsel misterius Asus tersebut memiliki ukuran yang serupa dengan Asus Zenfone 2 ZE500CL. Perbedaan hanya ada pada bobot yang lebih ringan 10 gram. Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android 5.0.2. Sebelum diumumkan secara resmi, kita belum bisa menebak apakah ponsel ini merupakan Asus Zenfone 3 atau model tambahan untuk keluarga Zenfone 2 yang telah beredar saat ini.


via gsmarena.com. 

Comments