Inilah Bocoran Meizu MX5, Gunakan Bodi Metal Dan Layar AMOLED

Bocoran mengenai kehadiran ponsel terbaru dari Meizu, yakni Meizu MX5 mulai beredar. Penerus dari Meizu MX4 tersebut akan diluncurkan pada tanggal 30 Juni nanti di Tiongkok. Sama seperti pendahulunya, MX5 akan menggunakan desain dengan tampilan premium yang dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Dilansir oleh GSMArena, Meizu MX5 akan menggunakan layar 5,5" AMOLED dengan resolusi 1080p. Pada dapur pacunya, ponsel asal Tiongkok ini menggunakan chipset Mediatek MT6793 dengan RAM sebesar 3 GB, internal memory 16 GB dengan slot microSD, dan kamera belakang 20 megapiksel. Ponsel tersebut juga akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dengan balutan FlymeOS 4.5 terbaru.

Meizu MX5 akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di Tiongkok. Hal ini dilakukan agar dapat bersaing dengan merk lainnya, seperti Xiaomi dan Lenovo. MX5 akan dibanderol sekitar RMB 1,799 atau sekitar Rp 3,8 juta. Selain MX5, Meizu juga dikabarkan sedang mempersiapkan seri Pro, sama seperti MX4 Pro. Perangkat yang kemungkinan diberi nama MX5 Pro tersebut akan memiliki layar sebesar 6" dengan resolusi QHD, chipset Exynos 7420, RAM sebesar 4 GB, dan kamera belakang 20 megapiksel.

Comments