TP-Link Luncurkan Wireless Router TL-WR940N

TP-Link Indonesia baru saja meluncurkan produk wireless router terbaru mereka. Wireless N router TL-WR940N adalah sebuah perangkat jaringan gabungan kabel dan nirkabel yang dirancang khusus untuk usaha kecil, kantor, dan jaringan rumah kantor dengan standar IEEE 802.11n dengan kecepatan transmisi nirkabel hingga 300 Mbps. Router ini memiliki 4 port 10 / 100 Mbps untuk mencapai transmisi data yang paling efektif.


Wireless N router TL-WR940N sudah mengadopsi MIMO (multiple input multiple output)memiliki tiga antena omni directional memberikan kinerja nirkabel, tingkat transmisi, stabilitas, dan cakupan yanglebih baik. Teknologi CCA (clear channel assessment) secara otomatis menghindari konflik saluran menggunakan fitur tersebut. Router ini juga memiliki teknologi signal sustain technology (SST) yang dapat meningkatkan ketahanan dan throughput secara simultan dengan mengirimkan transmisi melalui 3 antena, memastikan sinyal tetap stabil walaupun jaraknya jauh.


TP-Link Wireless N router TL-WR940N

TP-Link Wireless N router TL-WR940N

Tidak hanya itu, wireless N router TL-WR940N juga memiliki fungsi kontrol bagi orang tua untuk mengontrol kegiatan anak-anak lebih ketat seperti membatasi jumlah situs yang dikunjungi dan membatasi waktu berselancar internet. Antar muka yang sederhana menjadikan pengaturan jadwal dan menambah komputer baru semakin mudah. Dengan kelebihan yang dimiliki, TL-WR940N sangat layak untuk Anda miliki. TP-Link membanderol wireless router ini dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 370.000 saja.


Gambar diambil dari tp-link.com.




Comments