Dapatkan Update Lollipop 5.1.1, Umur LG G2 Semakin Panjang

Meskipun umurnya sudah cukup "uzur", LG G2 dikabarkan akan mendapatkan update Android 5.1.1 Lollipop. Sebelumnya, smartphone flagship tahun 2013 ini sudah mendapatkan update Android 5.0.2 Lollipop. Kabar mengenai update terbaru ini sudah dikonfirmasi oleh pegawai LG yang berasal dari Korea Selatan.

LG G2 update lollipop

Dilansir oleh GSMArena, update Android 5.1.1 Lollipop akan membawa sejumlah perubahan pada LG G2. Contohnya ada perombakan pada antarmuka yang akan menggunakan LG UX 4.0. Selain itu, beberapa software tricks yang ada pada LG G4 juga akan hadir pada pemuktahiran tersebut. Pengembangan firmware baru untuk G2 ini sedang dalam pengerjaan oleh LG. Dengan update ini, maka G2 memiliki umur yang semakin panjang dan masih pantas untuk dimiliki oleh para pengguna gadget masa kini. Apalagi saat ini harganya sudah jauh lebih terjangkau, setara dengan beberapa ponsel kelas mainstream.

Kabar mengenai update untuk LG G2 ini sungguh mengejutkan, mengingat saudaranya yang berumur lebih muda, yakni LG G3, belum mendapatkan kabar mengenai update Lollipop 5.1.1.


via gsmarena.com.


Comments