LG Wine Smart, Smartphone Android Model Flip Entry Level

Smartphone Android model flip terbaru dari LG, yakni LG Gentle akan dirilis secara global. Hanya saja ponsel tersebut akan menggunakan nama lain untuk pasar dunia, yakni LG Wine Smart. Seperti layaknya merk lain, LG terkenal akan produk ekslusif untuk pasar dalam negeri. Dan banyak yang berspekulasi jika ponsel flip ini akan hanya dirilis di Korea Selatan saja. Namun ternyata, LG memutuskan untuk merilisnya ke negara lain.

lg wine smart

LG Wine Smart memiliki spesifikasi yang sama dengan Gentle untuk pasar Korea Selatan. Menggunakan layar seluas 3.2 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel dan letak keypad layaknya ponsel clamshell tradisional. Pada sektor dapur pacunya, Wine Smart menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 210 dengan kecepatan 1.1 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Spesifikasi lainnya meliputi internal memory sebesar 4 GB, slot microSD, kamera utama 3 megapiksel, kamera depan VGA, dan juga baterai berdaya 1700 mAh. Selain itu, ponsel flip ini juga mendukung jaringan LTE dan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1.

Belum ada kabar mengenai banderol harga untuk LG Wine Smart ini. Kemungkinan akan mengikuti harga di Korea Selatan, yakni sekitar USD 170 atau IDR 2,3 juta. Semoga saja Indonesia menjadi salah satu pasar yang disambangi oleh smartphone Android model flip ini ya!


via androidauthority.com.

Comments