Sony Luncurkan Update Android 5.1.1 Untuk Xperia Z1, Z1 Compact, Dan Z Ultra

Berbahagialah para pengguna Sony Xperia Z1, Z1 Compact, dan Z Ultra. Sebab raksasa elektronik asal Jepang baru saja meluncurkan update Android 5.1.1 untuk ketiga perangkat tersebut. Update dengan build number 14.6.A.0.368 itu baru tersedia untuk beberapa region saja, termasuk Indonesia. Namun ke depannya pembaruan tersebut akan disebar ke seluruh negara lainnya.

update android 5.1.1 sony

Update Android 5.1.1 yang diluncurkan oleh Sony membawa sejumlah perbaikan. Salah satunya yang paling utama adalah perbaikan pada bug Stagefright yang sempat menggemparkan dunia Android. Pembaruan tersebut juga menambahkan beberapa opsi untuk Wi-Fi dan Bluetooth pada menu notifikasi, serta memiliki beberapa tema dan juga icon Settings yang baru. Tidak lupa, Sony juga mengintegrasikan LinkedIn dengan kalender dan daftar kontak.

Pada sektor fotografi, update Android 5.1.1 ini membawa peningkatan pada kecepatan dan akurasi fokus kamera. Pengguna juga bisa menggunakan Sony SmartWatch 3 sebagai remote shutter button. Untuk fitur lainnya, Sony menambahkan fitur Xperia for Business, instant calendar events dan calendar agenda yang dapat diambil dari email, serta peningkatan pada kontrol volume suara dan mode silent.


via gsmarena.com.

Comments