Xiaomi Bandingkan Kamera Depan Mi 4c Lawan iPhone 6

Xiaomi Mi 4c tidak akan lama lagi akan diluncurkan, lebih tepatnya besok pada tanggal 22 September 2015. Dari laporan yang telah beredar, ponsel terbaru dari perusahaan Tiongkok tersebut akan memiliki kamera depan 5 megapiksel. Presiden dan co-founder Xiaomi, Lin Bin, memberikan sedikit bocoran via akun Weibonya bagaimana kehebatan dari kamera depan tersebut.

xiaomi mi 4c

Menurut dari gambar yang di post oleh Bin, kamera depan Xiaomi Mi 4c akan menggunakan lensa super wide angle 85 derajat, membuatnya setara dengan kamera dengan lensa 24 mm wide angle. Dengan sudut selebar itu, pengguna dapat menggunakan kamera depan Mi 4c untuk wefie hingga 7 orang. Ponsel tersebut juga akan dilengkapi dengan opsi self timer.

xiaomi mi 4c

Satu post yang cukup mengejutkan adalah sebuah gambar yang menunjukkan perbandingan kamera depan Xiaomi Mi 4c dengan iPhone 6. Sepertinya Xiaomi ingin menunjukkan bahwa ponsel terbaru mereka tersebut memiliki tangkapan gambar yang lebih luas. Selain itu, iPhone 6 juga hanya memiliki kamera depan 1.2 megapiksel dibandingkan dengan kamera depan Mi 4c yang 5 megapiksel.


Selain membocorkan kemampuan kamera depan, Lin Bin juga menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 4c akan datang dengan pilihan warna pink. Mau tahu lebih dalam mengenai ponsel terbaru dari negeri Tirai Bambu tersebut? Tunggu saja acara peluncurannya tanggal 22 September nanti.


via gsmarena.com.



Comments