Xiaomi Mi 5 Miliki Sensor Sidik Jari?

Xiaomi Mi 5 menjadi buah bibir bagi para pecinta gadget di dunia maya belakangan ini. Berbagai bocoran dan rumor beredar seputar hal yang berkaitan dengan flagship asal Tiongkok tersebut. Salah satu gosip terbaru yang sedang menjadi teka-teki adalah bocoran salah satu gambar teaser peluncuran ponsel pintar dari Xiaomi itu.


Jika mengacu pada gambar teaser di atas, kemungkinan besar Xiaomi Mi 5 akan memiliki sebuah sensor sidik jari. Fitur tersebut saat ini sedang menjadi tren di smartphone papan atas. Sayangnya, hanya itu saja yang dapat ditebak dari gambar teaser di atas. Belum diketahui lebih lanjut bagaimana spesifikasi lengkap dari smartphone yang dinanti-nanti para militan Xiaomi geek.

Dari beberapa rumor yang sudah beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 5 akan menggunakan layar sebesar 5.3 inchi dengan resolusi Quad HD, RAM sebesar 4 GB, dan sebuah kamera utama 16 megapiksel yang dilengkapi dengan optical image stabilization. Port USB Type-C seperti yang ada pada OnePlus 2 juga kemungkinan akan hadir pada Mi 5. Untuk urusan dapur pacunya, belum diketahui secara pasti apa yang digunakan oleh smartphone ini. Namun melihat bocoran benchmark AnTuTu yang beredar, sepertinya Xiaomi Mi 5 akan menggunakan Snapdragon 810, Snapdragon 820, atau bisa juga menggunakan chipset MediaTek terbaru yakni Helio X20.


via gsmarena.com.


Comments