LG G2 Dapatkan Update Marshmallow?

Belum lama ini, beredar kabar bahwa ponsel flagship LG G3 dan G4 akan segera mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow. Kabar tersebut muncul setelah perusahaan Korea Selatan tersebut mencantumkan nama kedua ponsel anyar itu ke dalam daftar referensi penerima update ke sistem operasi mobile terbaru besutan Google. Secara mengejutkan, saudara tua mereka yakni LG G2 pun tidak ketinggalan akan mendapatkan update Marshmallow.


Sebuah bocoran mengenai Android Marshmallow pada LG G2 datang dari database salah satu aplikasi benchmark Android yang populer, yakni Geekbench. Jika dilihat dari data tersebut, terpampang nama LG G2 yang dites dengan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Artinya, ada seseorang yang sedang mengetes ponsel flagship LG yang diluncurkan 2013 silam. Namun jangan sedang dulu, sebab tidak sedikit juga beredar hasil benchmark palsu dari sebuah smartphone. Sebelum info ini datang dari LG sendiri, sebaiknya kita tidak menaruh harapan besar terlebih dahulu.

LG terlihat tidak mengembangkan secara serius update Android 5.1. Hal ini terlihat dari absennya update tersebut pada dua smartphone jagoan mereka terdahulu, LG G2 dan G3. Ada kemungkinan saudara satu negara Samsung ini ingin meloncati update tersebut dan langsung mengembangkan Android 6.0 Marshmallow.

via gsmarena.com.

Comments