Setelah Peluncuran Nexus 6P dan 5X, Nexus 6 Turun Harga?

Google baru saja meluncurkan dua smartphone Nexus terbaru mereka, yakni LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P. Keduanya memiliki spesifikasi menarik di rentang harga yang cukup menarik juga. Tidak hanya itu, kedua Nexus tersebut juga dibekali dengan kamera yang jauh lebih baik dibandingkan seri Nexus sebelumnya. Namun, bukan berarti Motorola Nexus 6 sudah tidak menarik lagi. Belum lama ini Google menurunkan harga dari smartphone Nexus bongsor tersebut.

motorola nexus 6 turun harga

Ketika Nexus 6P terbaru dijual seharga USD 500 dan sudah dapat dibeli di Amerika Serikat, Motorola Nexus 6 pun turun harga hingga USD 299. Melihat spesifikasinya yang masih bertenaga, seperti layar 6 inchi AMOLED dengan resolusi Quad HD, chipset Snapdragon 805 dengan RAM sebesar 3 GB, dan kamera 13 megapiksel lengkap dengan OIS. Sebuah penjual terpercaya di eBay sudah menjual Nexus 6 ini sebanyak 850 unit dan jumlah unit yang dimiliki oleh penjual tersebut cukup terbatas.

Bagaimana dengan di Indonesia? Salah satu retailer ponsel terbesar, Erafone, juga turut menurunkan harga Motorola Nexus 6. Pada saat peluncurannya beberapa bulan yang lalu, ponsel pintar dengan Android vanilla tersebut dijual seharga Rp 7,999,000. Tidak lama kemudian, harganya pun diturunkan kembali menjadi Rp 6,999,000. Kini, Anda dapat meminang smartphone Nexus 6 cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 5,499,000.

motorola nexus 6 turun harga

Dengan harga 5 jutaan tersebut, Motorola Nexus 6 menjadi salah satu ponsel rekomendasi untuk dibeli saat ini. Dengan dukungan update Android yang cepat, spesifikasi hardware yang mumpuni, serta build quality terbaik khas Motorola, Anda tidak akan menyesal untuk membeli Nexus 6. Namun ketika dilihat melalui situs resmi Erafone, Nexus 6 tersebut dinyatakan out of stock atau habis. Jangan khawatir dulu, Anda bisa mengecek gerai Erafone terdekat di kota Anda untuk memastikan stok dari ponsel pintar Motorola ini.


via gsmarena.com.



Comments