Lenovo A7000 Dan A7000 Plus Akan Dapatkan Update Marshmallow

Kabar gembira untuk para pengguna Lenovo A7000 dan A7000 Plus di Indonesia. Dua smartphone anyar Lenovo tersebut, bersama dengan K3 Note akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Berita ini tentunya cukup menggembirakan, sebab Lenovo selama ini dikenal kurang gesit dalam urusan update. Apalagi perusahaan asal Tiongkok tersebut banyak menggelontorkan produk di rentang harga yang serupa (1,5 juta - 3 juta rupiah) yang membuat mereka lebih gemar untuk meluncurkan produk baru yang ditanamkan dengan sistem operasi terbaru dibandingkan dengan meluncurkan update untuk produk lama.

lenovo a7000 update marshmallow

Sayangnya, kabar gembira dari Lenovo ini juga disertai dengan kabar yang kurang menggembirakan. Untuk mendapatkan update Marshmallow tersebut, pengguna Lenovo A7000, A7000 Plus, dan K3 Note harus menunggu hingga September 2016. Wah, lama juga ya? Apalagi ada kemungkinan Google akan meluncurkan sistem operasi Android N pada bulan tersebut. Sehingga update Android 6.0 ini bisa terlihat cukup basi. Namun, lebih baik update daripada tidak bukan?

Selain 3 ponsel di atas, Lenovo juga akan meluncurkan update Android Marshmallow untuk Vibe S1 dan Vibe P1. Keduanya akan mendapatkan update lebih cepat dibandingkan dengan 3 perangkat sebelumnya, yakni pada bulan Juni 2016. Hingga saat ini, baru kelima smartphone tersebut yang sudah dikonfirmasi akan mendapatkan update Marshmallow. Jika Anda pengguna ponsel Android flagship Lenovo, yakni Vibe Z2 Pro, maka sepertinya Anda harus puas menikmati Android 5.0 Lollipop untuk sementara waktu.


via gsmarena.com.

Comments