TAG Heuer Luncurkan Connected, Smartwatch Android Mewah Pertama Di Dunia

Pasar smartwatch mungkin belum sematang gadget lainnya. Namun bukan berarti perangkat jam pintar tersebut tidak diminati oleh masyarakat, khususnya para pengguna smartphone. Hal ini terbukti dengan peluncuran smartwatch bernama Connected. Perangkat jam tangan pintar tersebut diluncurkan oleh salah satu produsen jam tangan mewah ternama, yakni TAG Heuer.

tag heuer connected

Terinpirasi oleh jam tangan seri Carrera kebanggaan perusahaan asal Swiss tersebut, TAG Heuer Connected terbuat dari bahan titanium grade 2 yang membuatnya ringan sekaligus kuat. Jam tangan pintar ini memiliki layar bulat berukuran 1,5 inchi dengan resolusi 360 x 360 serta kerapatan piksel 240 ppi. Layar berjenis LTPS LCD yang digunakan terbuat dari kristal safir yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan. Connected memiliki ketebalan 12,8 mm dan berdiameter 46 mm. Smartwatch ini juga memiliki ketahanan air degan rating IP67.

TAG Heuer Connected ditopang oleh baterai berdaya 410 mAh yang diklaim dapat hidup hingga 25 jam. Prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6 GHz racikan Intel, RAM sebesar 1 GB, dan internal storage sebesar 4 GB menjadi isi dari dapur pacu jam tangan mewah ini. TAG Heuer menyediakan 7 pilihan warna yang dapat dipilih oleh para calon pembeli. Untuk dapat memiliki smartwatch mewah ini, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 1,500 atau setara Rp 20 juta. Tertarikkah Anda untuk meminang smartwatch mewah pertama di dunia ini?


via androidauthority.com.

Comments