Xiaomi Mi Pad 2 Akan Diluncurkan 24 November?

Pada tanggal 24 November nanti, Xiaomi akan menggelar acara peluncuran phablet terbaru mereka, yakni Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Namun ternyata, akan ada perangkat lain yang diluncurkan pada acara tersebut. Kemarin perusahaan asal Tiongkok tersebut meluncurkan sebuah gambar yang menunjukkan bagian perangkat dari sebuah tablet. Gambar tersebut diyakini sebagai Xiaomi Mi Pad 2.

xiaomi mi pad 2

Gambar yang terpampang di atas memang tidak menunjukkan banyak informasi mengenai Xiaomi Mi Pad 2. Akan tetapi, perangkat tersebut belum lama ini juga terdeteksi pada aplikasi benchmark GeekBench. Meskipun tidak sepenuhnya terlihat, namun beberapa spesifikasi telah tercatat. Berbeda dengan Mi Pad generasi pertama yang menggunakan NVIDIA Tegra K1, Mi Pad generasi kedua ini menggunakan system on chip Intel X5-Z8500 dengan kecepatan 2.24GHz. Untuk software-nya sendiri, perangkat tablet ini akan menggunakan Xiaomi MIUI yang dibuat berdasarkan Android, kemungkinan berbasis Android 5.1 Lollipop.

Dengan peluncurkan Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan Xiaomi Mi Pad 2, acara yang akan digelar 24 November mendatang tentunya akan menjadi acara yang ditunggu-tunggu para penggemar gadget. Terutama tentunya para MiFans. Pertanyaan selanjutnya, apakah Xiaomi memiliki kejutan lainnya pada acara tersebut? Mari kita tunggu tanggal mainnya!


via androidauthority.com

Comments