FSP Luncurkan Power Supply Seri Hyper, Hadirkan Performa Stabil Dengan Harga Terjangkau

Belum lama ini salah satu produsen power supply  terkemuka, FSP, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia. FSP HYPER merupakan sebuah power supply yang memiliki performa stabil namun dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Lineup terbaru ini didesain ulang untuk memaksimalkan fleksibilitas konektor dan keseluruhan efisiensi. Selain itu, HYPER juga memiliki fitur pendingingan senyap (silent cooling solution) dan efisiensi daya yang lebih baik hingga 85%.

fsp hyper

FSP HYPER memiliki beberapa varian produk, yakni tipe 500W, 600W, dan 700W. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh FSP, ketiga varian tersebut memiliki efisiensi lebih dari 85%. Bahkan, untuk varian 500W dan 600W sudah mengantongi sertifikasi 80 Plus 230V EU Bronze. Sistem pendinginan dengan kipas ukuran besar 120 mm juga tertanam pada HYPER. Kipas tersebut beroperasi dinamis sesuai dengan beban sistem. Jika beban sistem hanya 20%, suara (noise) yang diukur dari putaran kipas tersebut kurang dari 18 desibel. Ketika beban sistem maksimum, beban dari kipas tersebut pun masih kurang dari 25 desibel, nyaris tidak terdengar oleh telinga manusia.

Selain seri HYPER biasa, FSP juga meluncurkan seri HYPER M. Perbedaan terletak dari sistem pemasangan kabel. Jika HYPER memiliki pilihan kabel paten, maka HYPER M menggunakan sistem pemasangan kabel modular. Hal ini tentunya membuat para pengguna PC, khususnya para modder ataupun hardcore user lebih leluasa dalam memilih kabel yang akan digunakan. Baik seri HYPER maupun HYPER M sudah dibekali dengan berbagai proteksi, seperti OCP, OVP dan SCP. Proteksi ini menjamin perlindungan untuk PC, terutama ketika penggunaan maksimum. Tertarik untuk memiliki salah satu dari FSP HYPER? Anda bisa langsung menemukannya di toko PC langganan, sebab power supply ini sudah diedarkan sejak akhir November 2015 kemarin.


Comments