OnePlus Jual Case iPhone?

Aneh tapi nyata, inilah hal yang dilakukan oleh OnePlus saat ini. Startup asal Tiongkok tersebut baru saja membuat sebuah manuver yang cukup "nyeleneh". Mulai hari ini, OnePlus menjual sebuah protective hard case untuk iPhone 6 dan 6s. Betul sekali, Anda tidak salah baca. Sebuah case iPhone.

oneplus iphone case

Case iPhone 6s yang dijual oleh OnePlus dibanderol seharga US$ 19,99. Harga tersebut mirip dengan harga aksesoris untuk produk OnePlus lainnya. Calon pembeli yang ingin membeli case tersebut juga akan mendapatkan sebuah undangan untuk dapat membeli OnePlus X. Lebih menariknya lagi, ada kemungkinan calon pembeli mendapatkan undangan jackpot, yakni undangan untuk membeli OnePlus X seharga US$ 0 alias gratis! Case iPhone tersebut datang hanya dengan satu warna pilihan, yakni Sandstone Black, warna ciri khas dari perangkat OnePlus. Di dalam case juga terdapat sebuah pesan "Get a grip. #NeverSettle". Sepertinya perusahaan Tiongkok ini ingin mengingatkan kepada para pembeli case untuk menggunakan undangan pembelian OnePlus X yang sudah diberikan.

Langkah OnePlus untuk menjual case iPhone merupakan salah satu langkah paling "nyeleneh" dalam promosi sebuah merek ataupun produk. Apakah dengan langkah ini OnePlus dapat menarik minat para pengguna iPhone untuk mengganti perangkat mereka saat ini dengan OnePlus X? Bagaimana menurut pembaca?


via androidauthority.com.

Comments