Samsung Galaxy A7 (2016), Hadir Dengan Bezel Lebih Tipis

Samsung baru saja meluncurkan beberapa ponsel Galaxy seri A terbaru. Salah satu dari ponsel pintar tersebut adalah Samsung Galaxy A7 (2016). Smartphone Galaxy seri A dengan layar kedua terbesar setelah A8 ini datang dengan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inchi dan resolusi 1080p. Tidak hanya itu, perusahaan teknologi asal negeri ginseng ini juga berhasil membuat bezel di sekeliling layar ponsel menjadi lebih tipis.

samsung galaxy a7 (2016)

Samsung Galaxy A7 (2016) menggunakan prosesor octa-core yang tidak disebutkan tipenya. Prosesor ini dipasangkan dengan memory RAM sebesar 3 GB dan internal storage 16 GB. Kabar baiknya, Samsung masih mempertahankan slot microSD sehingga pengguna dapat menambahkan kapasitas penyimpanan eksternal. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini juga lebih besar dibandingkan pendahulu, yakni 3,300 mAh. Ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat.

Kamera juga menjadi salah satu sektor yang ditingkatkan oleh Samsung. Smartphone anyar ini masih menggunakan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, namun memiliki aperture yang lebih lebar, yakni f/1.9 dan dilengkapi dengan fitur OIS (optical image stabilization). Kamera depannya pun memiliki aperture yang sama lebar, mirip dengan kamera yang ditemukan pada Galaxy S6 series. Fitur lainnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7 (2016) ini antara lain seperti sensor sidik jari dan sebuah Magnetic Secure Transmission, yakni sebuah teknologi yang dapat mengemulasikan sebuah kartu strip magnetik. Chipset yang ditanamkan pada ponsel ini juga mendukung jaringan LTE Cat. 6 dan pilihan dual-SIM. Smartphone Galaxy A7 (2016) bersama dengan A series terbaru lainnya akan dipasarkan sekitar awal tahun depan. Belum diketahui berapa banderol harga yang dipasang oleh Samsung.

via gsmarena.com.

Comments