Lenovo K5 Note Diluncurkan, Hadir Dengan Helio P10 Dan Bodi Full Metal

Awal tahun ini sepertinya Lenovo menekan pedal gas jauh lebih dalam dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, baru saja beberapa waktu yang lalu meluncurkan K4 Note, perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut kembali meluncurkan produk baru yang diberi nama Lenovo K5 Note. Ponsel pintar terbaru tersebut hadir dengan chipset terbaru dari MediaTek, yakni Helio P10 dan dibalut dengan bodi metal.

lenovo k5 note

Lenovo K5 Note diperkuat dengan prosesor octa-core 64-bit dengan pengolah grafis Mali-T860. Layarnya berjenis LTPS seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080p Full HD dan memiliki RAM sebesar 2 GB serta internal storage seluas 16 GB. Ponsel ini juga memiliki slot external storage. Pada sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

lenovo k5 note

Untuk urusan konektivitas, K5 Note menawarkan dukungan dual-SIM, 4G LTE, dan VoLTE. Pada bagian belakang ponsel ini, Anda dapat menemukan sebuah sensor sidik jari. Selain dapat digunakan untuk membuka dan mengunci layar, sensor tersebut juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran serta berfungsi sebagai tombol shutter kamera. Sama seperti K4 Note, ponsel ini dilengkapi dengan speaker 1,5 watt lengkap dengan fitur efek suara Dolby Atmos. Baterai berkekuatan 3,500 mAh diyakini dapat menunjang aktivitas penggunanya seharian. Jika baterai habis, pengguna dapat mengisi daya baterai dengan cepat menggunakan fitur fast charging.

Lenovo K5 Note tersedia dalam pilihan warna gold dan silver. Ponsel ini dibanderol seharga RMB 1,099 atau sekitar Rp 2,3 juta. Untuk sementara ini smartphone anyar tersebut hanya akan dipasarkan di Tiongkok dengan metode flash sale. Belum ada kabar mengenai kehadiran ponsel ini di pasar internasional, termasuk Indonesia.

via gsmarena.com.

Comments