LeTV Le Max Pro, Ponsel Snapdragon 820 Pertama di Dunia

LeTV, sebuah perusahaan teknologi asal Tiongkok meluncurkan sebuah produk yang cukup menggemparkan dunia per-gadget-an. Mereka meluncurkan ponsel pintar pertama yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Ponsel yang diberi nama Le Max Pro tersebut akan diluncurkan pada pagelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat.

letv le max pro

Dilansir oleh GSMArena, LeTV Le Max Pro memiliki layar seluas 6,3 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Untuk menemani chipset Snapdragon 820 yang digunakan, smartphone ini ditanamkan memory RAM sebesar 4 GB untuk menjamin performa tanpa hambatan untuk menggunakan beragam aplikasi dan multitasking. Pada sektor fotografi, ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 21 megapiksel.

Biasanya, ponsel buatan produsen Tiongkok menggunakan sistem operasi Android yang kurang update. Namun tidak pada Le Max Pro, karena LeTV memberikan ponsel ini Android 6.0 Marshmallow dengan custom skin milik perusahaan tersebut. Untuk menambah kecanggihannya, ponsel berlayar besar ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari ultrasonik dan mendukung WiFi ad. Belum diketahui kapan ponsel ini mulai dijual, namun sepertinya hanya dipasarkan untuk pasar Tiongkok saja.


via gsmarena.com.

Comments