LG Memastikan G5 Akan Diluncurkan 21 Februari

Secara mengejutkan, LG telah mengumumkan kapan mereka akan meluncurkan LG G5. Melalui akun Twitter @LGUSAMobile, flagship terbaru milik produsen elektronik Korea Selatan tersebut akan diluncurkan pada tanggal 21 Februari 2016, sama dengan hari peluncuran Samsung Galaxy S7. Sebelumnya, LG telah mengirimkan undangan ke beberapa media untuk press event yang diadakan di MWC 2016, Barcelona.

launching lg g5

Dikabarkan LG G5 akan memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya. Ponsel ini akan datang dengan bodi yang lebih tipis, lebih panjang, dan lebih lebar dengan chassis desain baru. Diperkirakan smartphone ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari, layar Quad HD seluas 5.6 inci, dan iris scanner. G5 juga sepertinya akan dilengkapi dengan layar "ticker" sekunder seperti yang ada pada LG V10 dan sebuah "Magic Slot", sebuah slot yang berfungsi untuk penggunaan aksesoris hardware seperti lampu kilat tambahan ataupun aksesoris lainnya.

Untuk urusan dapur pacu, LG G5 kemungkinan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820, RAM sebesar 3 GB, dan internal storage seluas 32 GB. Kamera belakang 16 megapiksel dengan berbagai kemampuan yang bisa diatur secara manual juga akan hadir pada ponsel ini. Namun segalanya masih belum jelas, bisa saja LG G5 membawa kejutan lainnya. Sebaiknya tunggu saja tanggal 21 Februari nanti.


via androidauthority.com.

Comments