OnePlus 2 Dapatkan Potongan Harga Sebanyak US$ 40

OnePlus membuat beberapa perubahan belakangan ini. Sebelumnya, mereka menjual OnePlus X tanpa undangan dan membuat transaksi di bawah US$ 100 bebas biaya kirim. Tidak puas dengan dua hal tersebut, perusahaan startup asal Tiongkok itu mendobrak pasar dengan gebrakan lainnya,

oneplus 2 price cut

Mulai tanggal 8 Februari 2016 kemarin, OnePlus 2 mendapatkan potongan harga sebesar US$ 40, dari yang sebelumnya US$ 389, saat ini menjadi US$ 349 atau sekitar Rp 4,7 juta. Harga tersebut berlaku untuk OnePlus 2 varian 64 GB. Untuk varian 16 GB-nya sendiri, OnePlus sudah tidak memproduksinya lagi. Tidak hanya itu, untuk para pembeli yang sudah membeli OnePlus dalam kurun waktu 15 hari ke belakang akan mendapatkan cashback sebesar pemotongan harga tersebut.

Smartphone yang digadang-gadang sebagai flagship killer 2016 ini bisa dibilang cukup menarik minat para pengguna gadget di tanah air. Sayangnya, OnePlus 2 gagal beredar di pasar Nusantara. Menurut rumor yang beredar, ponsel yang satu ini terbentur dengan peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri yang diberlakukan oleh pemerintah. Untuk mengobati kekecewaan konsumen, OnePlus berencana untuk meluncurkan OnePlus X, yang hingga artikel ini diturunkan pun belum jelas kapan akan diluncurkan di Indonesia.


via gsmarena.com.

Comments