Quick Cover Case Menjadi Salah Satu Aksesoris Resmi LG G5

Setelah membocorkan fitur layar Always On pada LG G5, kini perusahaan asal Korsel tersebut juga memperkenalkan salah satu aksesoris resmi yang akan menemani smartphone jagoan mereka. LG Quick Cover case kini memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan case yang hadir pada G series sebelumnya. Case tersebaru ini memiliki desain mesh yang memungkinkan pengguna untuk melakukan touch gesture pada layar.

lg g5 quick cover case

Quick Cover case yang ditujukan sebagai aksesoris pendamping LG G5 ini mengingatkan kita kepada dot case yang dimiliki oleh HTC One M8. Case unik tersebut memungkinkan pengguna One M8 menggunakan sejumlah fungsi ponsel ketika cover depan sedang menutupi layar. Melihat pada gambar, Quick Cover case tersebut dapat digunakan untuk beberapa hal, seperti menjawab panggilan telepon, mematikan alarm, melihat notifikasi, dan melihat jam yang tertera pada layar Always On.

Dengan beberapa teaser ini, sepertinya LG menginginkan hype yang jauh lebih besar untuk LG G5 dibandingkan dengan LG G4 tahun lalu yang minim publikasi. Dikabarkan Quick Cover case ini akan diluncurkan bersamaan dengan LG G5 pada pagelaran Mobile World Congress 2016 di Barcelona nanti. Rasanya semakin tidak sabar ya melihat smartphone flagship generasi terbaru dari LG yang satu ini!


via gsmarena.com.

Comments