Android N Memiliki Julukan New York Cheesecake?

Versi Android terbaru yang akan dikeluarkan oleh Google, yakni Android N, memiliki julukan New York Cheesecake oleh tim internal pengembangnya. Kabar ini dibocorkan oleh tim Android Police yang menemukan inisial "nyc" di dalam repository AOSP.

android n

Sudah menjadi tradisi, Google memberikan julukan untuk sistem operasi Android yang masih dalam masa pengembangan. Versi sebelumnya seperti KitKat, Lollipop, dan Marshmallow juga memiliki julukan internal. Julukan tersebut andata lain: Key Lime Pie (klp), Lemon Meringue Pie (lmp), dan Macadamia Nut Cookie (mnc). Sehingga kemungkinan kecil New York Cheesecake atau apapun kepanjangan dari "nyc" merupakan nama final untuk sistem operasi Android terbaru itu.

Sementara itu, Google juga sedang mengadakan beberapa online polling yang bertujuan untuk mencari nama Android M. Isi dari polling tersebut antara lain menayakan kepada penjawabnya untuk memikirkan sebuah nama makanan enak dengan awalan huruf "N". Pada pertanyaan lainnya, Google juga memberikan beberapa pilihan nama yang sudah disediakan. Nama-nama tersebut diambil dari beberapa makanan populer, seperti nachos, nori, noodle, dan nougat.


via gsmarena.com.

Comments