Ini Dia Bocoran Terbaru HTC M10

Ponsel pintar terbaru dari HTC sepertinya tidak ingin kalah hype dengan kompetitornya. Setelah banyak bocoran beredar di internet, akhirnya sekarang kita dapat melihat seperti apa rupa dari smartphone flagship yang akan memiliki nama HTC M10 tersebut. Bocoran terbaru datang dari pengguna Twitter dengan akun @tanalibera. Dilansir oleh Android Authority, akun tersebut membocorkan foto yang menunjukkan tampak depan dan belakang dari ponsel pintar asal Taiwan ini.

htc m10

Dimulai dengan foto sebelah kiri, terlihat bagian belakang dari HTC M10. Sekilas, garis desainnya mirip dengan HTC One M7. Terlihat dari penempatan kamera belakang dan lampu kilatnya. Di bawah lampu kilat, kita bisa melihat sebuah modul yang bisa diasumsikan sebagai laser autofocus, mirip yang ada pada smartphone flagship masa kini. Menurut rumor yang beredar, M10 akan memiliki kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan teknologi UltraPixel.

Foto di sebelah kanan menunjukkan bagian depan dari ponsel ini. Terlihat sebuah layar yang diasumsikan memiliki ukuran 5.2 inci berjenis AMOLED. Pada bagian atas, terdapat sebuah speaker untuk mendengarkan panggilan suara dan kamera depan di sebelah kanannya. Di bagian bawah layar, terdapat sebuah tombol home yang memiliki desain ala Samsung. Tombol tersebut diapit oleh dua tombol kapasitif, yakni tombol back di sebelah kiri dan recent apps di sebelah kanan.

Itulah bocoran terbaru yang dapat dilihat seputar HTC M10. Dengan adanya bocoran gambar fisik tersebut, bukan tidak mungkin perusahaan asal Taiwan tersebut akan meluncurkan ponsel pintar andalan mereka ini sebentar lagi. Mengingat kompetitor utama, seperti Samsung dan LG, masing-masing sudah mencuri start lebih awal pada pagelaran MWC 2016 kemarin.


via androidauthority.com.

Comments