OnePlus One Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow Dengan Cyanogen OS 13

Kerjasama OnePlus dan Cyanogen boleh saja putus pada tahun lalu, namun ternyata Cyanogen tidak begitu saja meninggalkan sOnePlus generasi pertama, yakni OnePlus One. Ponsel pintar yang digadang-gadang sebagai flagship killer beberapa waktu yang silam kini mendapatkan update Cyanogen OS 13. Update tersebut bukan hanya pembaruan minor, sebab Cyanogen OS 13 dibuat berdasarkan sistem operasi terkini, yakni Android 6.0 Marshmallow.

update marshmallow oneplus one

Dilansir oleh Android Authority, para pengguna OnePlus One di seluruh penjuru dunia dianjurkan untuk mengecek update tersebut, sebab pembaruan dari Cyanogen sudah diluncurkan mulai 10 April kemarin. Jika One milik Anda belum mendapatkan update, jangan patah hati terlebih dahulu. Sebab biasanya update tersebut akan dilakukan secara berkala. Jadi Anda bisa menunggu hingga beberapa hari ke depan.

Cyanogen OS 13 mendatangkan beragam pembaruan yang bisa didapatkan dari update Android 6.0 Marshmallow. Sebut saja beberapa fitur seperti mode Doze, granular permissions, Google Now on Tap, dan banyak fitur lainnya.


via androidauthority.com.

Comments