Xiaomi Max: Line up Baru Dengan Layar Besar

Xiaomi baru saja meluncurkan sebuah teaser produk terbaru mereka yang akan diluncurkan tidak lama lagi. Produk baru yang diduga bernama Xiaomi Max tersebut akan menjadi line up baru diluar varian Redmi dan Mi yang sudah ada saat ini. Ponsel tersebut juga akan menjadi ponsel terbesar Xiaomi, dengan ukuran layar 6,4 inci.

xiaomi max

Pada rumor sebelumnya, Xiaomi Max digosipkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 dan layar QHD. Namun, menurut data spesifikasi yang ditemukan pada aplikasi benchmark GFXBench, phablet anyar ini akan mengisi line up kelas menengah. Max ditengarai akan memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 650, kamera belakang 16 megapiksel. kamera depan 5 megapiksel, serta pemindai sidik hari. Selain itu, Max kemungkinan akan hadir dalam dua varian seperti ponsel Xiaomi lainnya. Kemungkinan kedua varian tersebut akan dibedakan RAM dan internal storage-nya, seperti 2 GB + 16 GB dan 3 GB + 32 GB.

Xiaomi Max direncanakan akan diluncurkan di Beijing National Convention Center pada tanggal 10 Mei mendatang. Belum diketahui berapa banderol harga dari smartphone ini. Jika merujuk pada spesifikasinya, kemungkinan Max akan dibanderol sekitar 2 - 3 juta rupiah.

xiaomi max launching

via fonearena.com.

Comments