Asus Luncurkan Zenfone Max di India, Hadir dengan Spesifikasi Lebih Tinggi

Asus baru saja meluncurkan varian terbaru dari Zenfone Max di India. Varian ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Max varian sebelumnya. Sebut saja penggunaan chipset yang lebih mumpuni, RAM yang lebih besar, dan juga sistem operasi Android dengan versi yang lebih update.

asus zenfone max

Asus Zenfone Max varian terbaru ini menggunakan chipset Snapdragon 615, sehingga memiliki performa lebih baik dari varian sebelumnya yang menggunakan Snapdragon 410. Ponsel ini juga hadir dalam dua varian, yakni varian RAM 2 GB dan 3 GB. Keduanya memiliki slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 64 GB. Pada fitur lainnya, Max varian baru ini masih sama dengan varian sebelumnya. Misalnya layar 5,5 inci dengan resolusi 720p, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Kapasitas baterainya pun masih sama, yakni 5000 mAh.

Satu lagi yang membedakan Max varian terbaru dengan sebelumnya adalah penggunaan sistem operasi Android 6.0.1. Asus Zenfone Max varian baru ini tersedia dalam pilihan warna black, white, orange, dan blue. Untuk varian 2 GB, smartphone ini dijual seharga INR 9,999 atau sekitar Rp 2 juta, sedangkan untuk varian 3 GB dijual seharga INR 12,999 atau sekitar Rp 2,6 juta. Belum diketahui apakah varian terbaru Max ini akan dijual di Indonesia atau tidak.


via gsmarena.com.


Comments