Asus Zenfone Max Dapatkan Update Marshmallow

Kabar gembira bagi Anda pengguna Asus Zenfone Max. Setelah perusahaan asal Taiwan tersebut menjanjikan bahwa perangkat Zenfone mereka akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow pada kuartal kedua 2016, kini sepertinya mereka sedang berusaha untuk menepati janji. Belum lama ini, update Marshmallow tersebut hadir untuk varian Zenfone 2 Laser ZE500KL dan ZE550KL. Sekarang, giliran Zenfone Max yang mendapatkan update itu.

asus zenfone max

Update Android 6.0 Marshmallow untuk Zenfone Max membawa sejumlah fitur. Sebut saja, mode Doze, permissions terpisah tiap aplikasi, Google Now on Tap, dan berbagai fitur lainnya. Update ini juga menghilangkan berbagai bloatware Asus yang sebelumnya telah ditanamkan ke Max pada versi Android Lollipop. Beberapa bloatware yang hilang seperti Asus Email, Asus Calendar, dan Asus Messaging. Pengguna saat ini bisa menggunakan layanan default Android dan Google untuk menggunakan fungsi serupa.

Satu-satunya peringatan bagi para pengguna Zenfone Max untuk update Marshmallow ini adalah tidak berfungsinya APP2SD. Disarankan jika pengguna menggunakan APP2SD, untuk memindahkan seluruh aplikasinya terlebih dahulu dari external memory ke internal memory. Update Marshmallow tersebut memiliki versi WW_13.8.26.31 dan didistribusikan secara over-the-air.


via androidpolice.com.

Comments