Inilah OnePlus 3T, Gunakan Prosesor Lebih Cepat dan Baterai Lebih Kuat

Setelah beberapa waktu lalu kita disuguhi oleh berbagai teaser dan bocoran, akhirnya saat yang dinanti-nanti telah tiba. OnePlus 3T telah resmi diluncurkan kemarin. Memiliki penampakan fisik yang sama persis dengan pendahulunya, ponsel pintar ini memiliki sejumlah ubahan dari segi pilihan warna dan spesifikasi hardware.

Gambar dari gsmarena.com.

OnePlus 3T menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821, menggantikan 820 yang digunakan pada OnePlus 3 seri sebelumnya. Ponsel ini juga memiliki dua versi internal storage, yakni 64 dan 128 GB. Keduanya menggunakan storage berjenis UFS 2.0. Untuk memory RAM sendiri, seri terbaru OnePlus ini masih menggunakan RAM sebesar 6 GB. Pada sektor daya tahan, smartphone ini menadapat tambahan tenaga sebesar 400 mAh. Jika pada seri sebelumnya menggunakan baterai berdaya 3,000 mAh, 3T memiliki baterai berdaya 3,400 mAh. Baterai tersebut juga masih mendukung fitur pengisian daya cepat Dash Charge.

Kamera belakang pada 3T masih sama dengan yang ada pada OnePlus 3. Namun kamera belakang tersebut mendapatkan tambahan lapisan pelindung sapphire crystal sehingga lebih tahan terhadap goresan. Ubahan yang lebih mencolok terletak pada kamera depan. Smartphone ini sekarang menggunakan kamera depan 16 megapiksel buatan Samsung, menggantikan sensor 8 megapiksel buatan Sony yang terdapat pada seri sebelumnya. Bukaan yang ada pada kamera depan tersebut masih sama, hanya saja ukuran pikselnya menjadi lebih kecil, dari 1.4 nm jadi 1.0 nm saja. Namun, kamera depan tersebut mendukung fitur fokus otomatis phase detection dan mampu menangkap video resolusi 1080p dalam 30 fps.

Tertarik untuk memiliki OnePlus 3T? Siapkan kocek sebesar US$ 439 untuk varian 64 GB dan US$ 479 untuk varian 128 GB. Tidak seperti OnePlus 3 yang hanya memiliki varian warna silver pada waktu peluncurannya, ponsel ini langsung memiliki dua pilihan warna menarik, yakni gunmetal dan soft gold.


via gsmarena.com.



Comments